Antusiasme Tinggi Paulo Fonseca kala Injakkan Kaki di Roma

Antusiasme Tinggi Paulo Fonseca kala Injakkan Kaki di Roma

AS Roma telah resmi menunjuk Paulo Fonseca menjadi manajer barunya semenjak beberapa minggu silam. Namun baru kali ini sang juru tak-tik datang di ibukota Italia untuk menyaksikan tim barunya tersebut.

Paulo Fonseca diangkat menjadi juru tak-tik anyar Roma sepanjang 3 kompetisi musim menuju depan. Di sana dia diwajibkan membangun kembali tim menuju 4 besar Serie A.

Pencapaian yang dia torehkan sepanjang menangangi tim Ukraina, Shakhtar Donetsk jadi sebab kunci Il Lupi meminangnya. Meski bergelimang piala di Ukraina, dia memandang perannya kali ini jauh lebih sulit dari sebelumya.

“Ini tantangan yang raksasa, namun aku yakin kami dapat berbuat sesuatu yang raksasa bersama-sama. Saat Roma menghubungi, aku berpikir amat antusias. Aku tak memikirkan 2 kali untuk menampung tawaran ini, ” jelasnya pada Roma TV, Senin (25/6/2019).

“Seperti yang aku ucapkan aku amat bersemangat dan termotivasi untuk membuat sesuatu yang khusus dan lain dengan ide-ide aku. Bergabung menuju sini buat pertama kali membikin aku merasa fantastis. Aku memiliki ruang kerja anyar dan atmosfer di sini amat luar biasa. Berikutnya aku bakal menyaksikan fasilitas yang tersedia di Trigoria, ” imbuhnya sedang.

Sekarang pelatihan kesebelasan tak jua bergulir. Tim yang dijuluki I Giallorosi ini tengah meliburkan bintang-bintangnya sehabis melakoni kompetisi musim 2018-2019. Namun banyak di antara mereka tetap diganggu dengan turnamen di negeri sendiri-sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.