Milinkovic-Savic Tersanjung Diminati Manchester United

Milinkovic-Savic Tersanjung Diminati Manchester United

Laporan mengenai minat Manchester United kepada Sergej Milinkovic Savic lagi-lagi kembali mengudara menyusul kedatangan Jose Mourinho di partai UEFA Nations League antara tim nasional Serbia vs Montenegro.

Juru tak-tik Manchester United ini nampak ada di tribune Stadion Pod Goricom, Montenegro, kala Serbia menghajar klub tuan rumah dengan score 2-0 di Kamis (11/10).

Sergej Milinkovic-Savic sendiri tak jadi starter di dalam laga itu serta baru masuk sebagai pengganti Mijat Gacinovic saat laga sudah berjalan hingga menit ke-79.

Akan tetapi, Milinkovic-Savic begitu saja berkontribusi usai berperan di dalam terciptanya goal ke-2 saat laga sudah berjalan hingga menit ke-81.

Menanggapi kedatangan pelatih Manchester United di dalam laga yang dilakoninya, Sergej Milinkovic-Savic merasa sangat tersanjung. Tapi begitu, bintang berumur 23 tahun itu masih menyatakan jika ia sekarang adalah pemain Lazio.

“Saya merupakan pemain Lazio, namun tentu aku bahagia menyaksikan manajer sekaliber ia hadir melihat laga itu, ” tutur Milinkovic-Savic. “Jika ia memberi kesan tak dengan starting line-up ini kemungkinan bukanlah karena aku.

“Mungkin ia menuju sini sebab bintang lainnya. Aku cukup membaca laporan jika ia hadir guna mengamati performa aku, namun ini tak berarti apa pun, ” tambahnya.

Manchester United sendiri harus berusaha keras apabila mau meminang bintang yang menghantarkan Serbia memenangi Piala Dunia U-20 2015 lalu.

Milinkovic-Savic belum lama memperbarui kesepakatan kontrak bareng Lazio sampai musim 2023 serta dikatakan tanpa keberadaan detail klausul pembelian.

Adapun bintang tim nasional Serbia lain yang dikatakan masuk di dalam radar Jose Mourinho merupakan pemain bertahan sedang Nicola Milenkovic.

Bintang belakang Fiorentina ini main maksimal di dalam laga itu serta berbuat sekali intersep dan 6 sapuan (clearance).

Leave a Reply

Your email address will not be published.