Roma Tidak Akan Aktif Belanja di Januari

Roma Tidak Akan Aktif Belanja di Januari

Roma Tidak Akan Aktif Belanja di Januari

AS Roma menegaskan tidak bakal aktif belanja pada bursa transfer tengah musim ini. Lewat Direktur Olahraga mereka, Monchi, AS Roma mengatakan tidak melakukan kekeliruan pada bursa transfer musim panas silam. Buat Monchi, tim yang aktif bergerak pada Januari itu merupakan tim yang salah melangkah di bursa transfer pemain pada bursa transfer musim panas tahun silam.

“Januari? Setiap orang mengharapkan kami buat mendapat 3 ataupun 4 bintang krusial. Namun buat aku, kami tak banyak merubah kesebelasan pada bursa Januari, kami cuma mengerjakan hal-hal kecil,” kata Monchi dilansir melalui Football-Italia.

Monchi yakin ia melakukan tugas bagus di bursa transfer pemain pada bursa transfer musim panas tahun kemarin. Dia berpikir Roma tidak melakukan kekeliruan apapun di bursa transfer pemain pada bursa transfer musim panas tahun kemarin. Walau dia mewajarkan persepsi fans yang berpikir Roma melakukan kekeliruan serta mendesak mereka belanja di Januari ini.

“Jika Kamu mesti melakukan beberapa hal (di Januari ini), ini artinya Kamu membikin kekeliruan pada musim panas. Semua fans berpikir seperti ini (melakukan kesalahan). Khususnya lantaran Roma merupakan kesebelasan raksasa di Italia serta Eropa dan wajib meraih sesuatu,” lanjutnya.

Roma mengawali kampanye musim dengan jelek. Hingga saat musim dingin, mereka tetap terlempar dari peringkat empat besar. Kesulitan serta pencapaian negatif itu tidak diacuhkan oleh Monchi. Walaupun demikian, dia masih yakin bersama seluruh hasil kerjanya.

“Saya paham jika tak pernah tersedia waktu buat menanti di sepak bola, namun aku percaya kami benar. Sebab aku paham bagaimana aku kerja serta bagaimana orang-orang di sekitar aku bekerja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.